Mercedes-AMG G63 Paling Gila, Bergaya Seperti Mobil Buggy Diajak Main di Gurun

GBRN - Jumat, 20 Mei 2022 | 16:15 WIB
Modifikasi buggy Mercedes-AMG G63 tampil sangar siap taklukan gurun
Carscoops
Modifikasi buggy Mercedes-AMG G63 tampil sangar siap taklukan gurun

Jip.co.id - Dari wujud bodinya saja, kita akan mudah menebak jika mobil buggy off-road ini basisnya sebuah Mercedes-AMG G63.

Yups, Brabus Jerman, selaku modifikator, sukses menyematkan tugas baru ke Mercedes-AMG G63 sebagai buggy penakluk gurun.

Konsep buggy off-road ini memang di luar kebiasaan Brabus, yang biasa mendandani Mercedes-AMG G63 dengan visual lebih modis.

Modifikasi buggy Merceder-AMG G63 hasil garapan Brabus, Jerman
Carscoops
Modifikasi buggy Merceder-AMG G63 hasil garapan Brabus, Jerman

Tidak ada lagi pintu, kaca depan dan belakang, sehingga area kabin terpapar jelas dengan roll cage merah untuk keamanan ekstra.

Tak hanya dibuat 'telanjang' demi mereduksi bobot, buggy G63 ini turut mengaplikasi body kit baru yang membuatnya lebih sangar.

Mulai dari bumper depan sporty, over fender, kap mesin berotot, sisipan LED pada atap, dan sayap berukuran besar di sektor belakang.

Sementara konstruksi kaki-kaki dibuat lebih jangkung 53 cm dengan sokbreker khusus sebagai bekal utama melibas medan ekstrem.

Baca Juga: Bikin Pintu Serba Guna di Mobil Off-Road, Manfaatkan Door Trim

Peleknya pun diganti menggunakan model Brabus Monoblock HD ukuran 20 inci yang terbalut ban off-road Maxxis Razr 40x13.50 R20.


Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa