Ford Ranger Beraura Raptor, Kaki-kaki Jenjang, Mesin Makin Bertenaga

GBRN - Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Modifikasi Ford Ranger tampil seganas Raptor
Tuninglog
Modifikasi Ford Ranger tampil seganas Raptor

Jip.co.id - Ford Ranger Raptor memang sudah dibekali tongkrongan dan spesifikasi jelajah istimewa layaknya pikap off-road sejati.

Namun, apabila para pengguna Ford Ranger standar yang ingin tampil seganas varian Raptor, paket upgrade PaxPower bisa jadi solusi.

Yups, tuner asal Amerika Serikat ini menggunakan basis Ford Ranger Lariat FX4, yang sudah dipercantik dengan part OEM dari Eropa.

Sebut saja aplikasi bumper depan Addictive Desert Designs yang lebih kokoh lengkap dengan sisipan LED dan skid plate di bawahnya.

Ditambah lagi tulisan Ford ukuran besar di bagian gril sebagai penanda identitas sekaligus bikin proporsi fascia lebih garang.

Modifikasi Ford Ranger tampil seganas Raptor hasil garapan PaxPower, Amerika Serikat
Tuninglog
Modifikasi Ford Ranger tampil seganas Raptor hasil garapan PaxPower, Amerika Serikat

Lantas tampilan bodi dipermanis oleh bungkusan skema cat Blue Jean Metallic yang memang tidak tersedia di katalog warna Ranger.

Pindah ke kaki-kaki, PaxPower telah memasok suspensi dari BajaKits untuk meningkatkan daya jelajah saat melibas medan off-road.

Suspensi ini menggunakan control arms atas dan bawah lebih kuat dan panjang sekitar 127 mm, serta meningkatkan travel suspensi.

Lalu perubahan juga dilakukan pada komposisi roda, kini memakai model multi-palang ukuran 17 inci dibungkus ban Toyo tapak kasar.


Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa