Lexus GX 470 Upgrade Kaki-kaki Masksimal, Siap Turun Off-road

GBRN,Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Modifikasi Lexus GX 470 pakai pelek beadlock dan ban A/T 35 inci
Formacar
Modifikasi Lexus GX 470 pakai pelek beadlock dan ban A/T 35 inci

Jip.co.id - Meski kemampuan lintas alamnya cukupan, rasanya sayang jika Lexus GX 470 diajak kebablasan main kotor di medan off-road.

Tapi berbeda dengan Lexus GX 470 lansiran 2003 ini, yang mana sang owner justru merombak mobil ini untuk kembali ke habitat aslinya.

Agar lebih percaya diri saat melewati beragam medan jalan, Lexus GX 470 sudah menerima banyak modifikasi, khususnya kaki-kaki.

Sebut saja upgrade sokbreker triple-bypass King, coilover King dan lift Total Chaos di bagian depan, plus suspensi belakang Califab.

Modifikasi Lexus GX 470 siap off-road ditopang setup kaki-kaki jangkung
Formacar
Modifikasi Lexus GX 470 siap off-road ditopang setup kaki-kaki jangkung

Juga kelincahan menjelajah lumpur turut dioptimalkan lewat locker differential belakang Tremec, berikut rasio final drive baru 4,88.

Tongkrongan gagah Medium SUV Lexus ini juga dikawal pelek beadlock ukuran 17 inci dengan balutan ban tapak kasar berprofil 35 inci.

Oh iya, ruang fender depan yang menganga lansiran McQueen Prototype Design ikut dipasang guna mengakomodir setup ban gambot ini.

Jika kaki-kaki cukup banyak mengalami rombakan, beda cerita dengan bodi yang hanya mendapatkan sedikit kelengkapan off-road.

Misalnya saja pasokan bumper guard besi di depan dan belakang, plus atap dipenuhi roof rack Califab untuk menampung barang bawaan.


Editor : GBRN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa