Gila Banget, Wuling Air EV Jadi Mobil 6x6, Tampilan Garang Siap Turun Off-road

GBRN,Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:55 WIB
Modifikasi kembaran Wuling Air ev duduk di atas sasis pikap Great Wall Cannon.
Formacar
Modifikasi kembaran Wuling Air ev duduk di atas sasis pikap Great Wall Cannon.

Jip.co.id - Wuling Air EV sukses membuat publik otomotif penasaran sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 lalu.

Bagaimana tidak? Air EV ini hanya dibanderol Rp 238 juta untuk tipe Standard Range, sementara Long Range seharga Rp 295 juta.

Tak hanya modal tampilan modern dan futuristik, Wuling Air EV sudah dibekali beragam fitur cerdas yang memudahkan para pemiliknya.

 
 

Tapi kesan Wuling Air EV dengan ciri khas lampu depan LED horizontal dan bodi mungil ini sepertinya tidak berlaku pada sosok satu ini.

Modifikasi kembaran Wuling Air ev siap off-road dan sangar dengan penggerak 6x6
Formacar
Modifikasi kembaran Wuling Air ev siap off-road dan sangar dengan penggerak 6x6

Yups, YiChe Garage asal Beijing ini membuat kembaran Wuling Air EV yang imut jadi lebih sangar mengaplikasi sasis pikap Great Wall Cannon.

Hasilnya, visual Wuling Mini EV ini tampak lebih jangkung dan besar sehingga mampu menjelajah beragam medan berat dengan gampang.

Apalagi suspensi diset lebih tinggi sehingga memberi ground clearance yang proper, plus dibarengi aplikasi setup roda baru ukuran gambot.

Nah agar bodi Wuling Mini EV terpasang sempurna di atas sasis pikap Great Wall Cannon, tentu saja diperlukan sejumlah penyesuaian.

Misalnya panjang bodi yang semula hanya 2.974 meter dirombak lebih melar bak limusin hingga 5 meter, plus memasang pintu tambahan.


Editor : GBRN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa