Mitsubishi Kembali Tampilkan Supermarket Exhibition di 13 Kota Berbeda

Rindra Pradipta - Jumat, 15 Juli 2022 | 10:10 WIB

Mitsubishi Supermarket Exhibition di 13 Kota selama bulan Juli. (Rindra Pradipta - )

Jip.co.id - Lewat rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show, Mitsubishi Motors tampilkan produk unggulannya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pameran ini diselenggarakan di 13 kota di Indonesia pada periode 4 -31 Juli 2022.

“Pada bulan ini kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik melalui rangkaian pameran special Mitsubishi yang diadakan di 13 kota di Indonesia," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Baca Juga: MMKSI Gelar Kampanye Untuk Hari Anak Nasional & 10K Service Experience

Mitsubishi mengajak Anda semua untuk dapat menyaksikan dan mendapatkan informasi lebih lanjut dari lini produk Mitsubishi Motors.

"Tentunya kami harapkan para customer dan calon customer dapat memanfaatkan program penjualan dan purna jual menarik pada bulan ini,” kata Tetsuhiro.

Selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross.

Unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini.

Untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk Mitsubishi Motors.