Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datang ke Acara Ini, Kalau Mau Coba Off-road di Parkiran Mall

Indra Aditya - Jumat, 1 Desember 2017 | 19:05 WIB
JIP City Off-road
JIP City Off-road

JIP.CO.ID - Majalah kesayangan JIP akan mengadakan acara bertajuk City Offroad, yang akan dilaksanakan di Parkir Timur Summarecon Mall Serpong, Banten (03/11/2017).

Konsep dari acara City Offroad adalah membuat lahan parkir timur Summarecon Mall Serpong tersebut diubah menjadi layaknya sebuah trek offroad di tengah kota.

"Konsepnya sebenarnya sederhana, majalah JIP tuh ingin kita bikin offroad tapi di tengah kota," ujar Agustianto, Koordinator acara City Offroad.

Selama ini offroad dikenal masyarakat dengan harus di sebuah jalan yang kotor seperti masih berupa tanah, lumpur dan berada di tengah hutan.

(BACA JUGA : Bikin Beda Modifikasi Toyota Fortuner, Kabin Lega dan Mewah)

"Sementara selama ini kan offroad itu harus di tempat yang tanah-tanah, lumpur, kotor lah, enggak bisa dinikmati sama semua orang," ujar Agustianto lagi kepada GridOto(30/11/2017).

"Nah sekali-kali kita bikin di kota supaya orang juga liat. Oh, seperti ini ya offroad," lanjutnya saat ditemui di Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penasaran kan bagaimana offroad di parkiran mall? datang saja ke parkiran Summarecon Mall Serpong, Banten pada hari Minggu, jam 10.00 WIB.

Dijamin enggak bakal nyesel, karena acara ini terbuka untuk umum dan segala usia.

(BACA JUGA : Cara Usir Suara Bising Mesin Diesel)

Buat kamu yang ingin mencoba offroad tapi tidak punya kendaraannya bisa juga mencoba dengan unit tes yang disediakan oleh majalah JIP di acara tersebut.

Enggak hanya itu, ada juga permainan yang pastinya layaknya mengendalikan mobil offroad yang sedang garuk tanah. hehehe

Jadi, ditunggu ya kehadiran kamu di acara ini! 

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa