Super Adventure Monster Road Siap Digelar 5 Putaran

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 27 Juli 2018 | 11:15 WIB
Super Adventure Monster Road
Super Adventure Monster Road

Jip.co.id - Event off-road spekataluler dengan trek di pusat kota lalu ada handicap custom yang menantang lengkap dengan sajian entertaiment musik rock yang keren siap digelar.

Yup, Monster Road! off-road yang tidak biasa, akan menghentak Purwokerto, 4 Agustus mendatang tepatnya di GOR Satria.

Adalah Genta Auto & Sport, event organizer yang sudah mementaskan gelaran-gelaran otomotif baik skala nasional maupun internasional, peracik Monster Road.

 “Dulu sudah pernah diselenggarakan awal tahun 2000-an, namanya Car Crushing. Nah, Monster Road pastinya akan lebih kita sempurnakan,” buka Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto&Sport selaku penyelenggara.

(BACA JUGA: Mau Pasang Suspensi Independen Buat Offroad, Ini Plus Minusnya)

Mas Gun, sapaan akrab Tjahyadi menjelaskan, sedikitnya terdapat 9 obstacle atau rintangan yang wajib ditumbangkan para off-roader. 

“Ya, ada rintangan tumpukan mobil-mobil, tiang pancang yang ditata miring, ada ban-ban bekas, jungkat-jungkit dan lain sebagainya. Tentunya punya tantangan dan kesulitan yang berbeda-beda,” terang Mas Gun.

Monster Road hanya akan digeber dalam 1 hari full, dari siang hingga jelang tengah malam.

Jumlah Special Stage (SS) akan dikondisikan sesuai dengan jumlah peserta.

 “Sistem perlombaan, sama seperti di adventure, kita akan lepas satu-per satu off-roader dengan catatan waktu,” kata mantan off-roader nasional itu. 

(BACA JUGA: Ternyata Barang Ini Fungsinya Cukup Krusial Saat Off-road)

“Monster Road akan lebih spektakuler dan istimewa. Selain sajian kejuaraan, kita akan hadirkan live music dengan band serta lagu rock yang menghentak,” pungkasnya.

Putaran perdana Monster Road di Purwokerto pada 4 Agustus mendatang. Kemudian, 4 putaran berikutnya secara bergiliran  menyambangi kota Cirebon, Serang, Semarang dan Bandung. 

So, off-roader, siapkan monster-monster kalian di kejuaraan paling megah, Super Adventure Monster Road 2018!

Editor : Nabiel Giebran El Rizani
Sumber : imi.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X