Touring Mercedes Jip Indonesia (MJI) Telah Berakhir di Baluran

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 28 Desember 2018 | 09:00 WIB
Long touring pecinta Mercedes-Benz G Class, dari klub Mercedes Jip Indonesia (MJI)
Istimewa
Long touring pecinta Mercedes-Benz G Class, dari klub Mercedes Jip Indonesia (MJI)

Jip.co.id - Kegiatan "long touring" pecinta Mercedes-Benz G Class, dari klub Mercedes Jip Indonesia (MJI) telah berakhir.

Baluran menjadi tempat penutup acara touring yang bertajuk "Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018" itu.

Seluruh rangkaian acara terlaksana dengan lancar, mulai dari perjalanan yang tidak terlalu banyak mengalami kendala, menikmati lokasi eksotis, bakti sosial hingga malam terakhir ditutup dengan makan malam bersama.

Uke Setiawan, Ketua Panitia Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018 mengatakan, sebuah perjalanan yang melelahkan, tetapi semua terbayar dengan eksotisme di kawasan Baluran ini.

(Baca Juga : Komunitas Mercedes Jip Indonesia, Jelajah Jawa Timur di Akhir Tahun)

"Jika melihat kegembiraan para peserta, saya secara pribadi sangat senang, karena bukan cuma anggota, tetapi seluruh keluarga kita juga bisa menikmati acara ini," ucap Uke.

Sementara itu, Amir ‘Ucok’ Nasution, salah satu panitia menambahkan, selain menggelar baksos di kawasan Baluran, juga menyempatkan berkunjung di salah satu panti asuhan di Banyuwangi untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Bukan hanya itu, karena dalam setiap kegiatan di acara ini selalu dianggap mempunyai peran mengangkat pariwisata Indonesia, khususnya Banyuwangi, dalam kesempatan ini juga beberapa perwakilan dari member MJI mendapat undangan bertemu langsung dengan Azwar Anas, Bupati Banyuwangi.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X