Komunitas ID42NER Lakukan Hal Ini Saat Perayaan Hari Jadinya yang ke-4

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 3 April 2019 | 14:00 WIB
ID42NER chapter Jogjateng akan rayakan hari jadinya yang ke-4
ID42NER
ID42NER chapter Jogjateng akan rayakan hari jadinya yang ke-4

Jip.co.id - Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) chapter Jogjateng akan merayakan hari jadinya yang ke-4 pada 5-7 April 2019 di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Akan ada banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari bakti sosial, pesta rakyat hingga promosi wisata.

“Kami mengapresiasi para pengurus dan anggota ID42NER chapter Jogjateng yang selalu aktif dan kompak melakukan beragam acara yang positif dan inspiratif,” kata Wakil Presiden ID42NER, Ary Yunanto di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Ary berharap acara tersebut terlaksana dengan lancar dan sukses.

(Baca Juga : Biar Serasi, Kabin Toyota Fortuner ini Juga Dimodif Pakai Gaya Racing)

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, seperti pemerintah kabupaten Karangnayar dan para sponsor,” ujarnya. 

Rencananya acara tersebut akan dibuka oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono. 

Bahkan acara tersebut akan diikuti 70 kendaraan dan dihadiri 200 member seperti Palembang, Kepulauan Riau, Jakarta, dan Pontianak.

“Kami akan isi beraneka acara seperti family gathering, lomba mewarnai tingkat anak-anak, bakti sosial, panggung hiburan di alun-alun Karanganyar, serta rolling wisata ke Tawangmangu Lawu Park, Jomog, Candi Mandut, dan Gojokan Sewu hingga wisata belanja di Solo," sebut Ketua ID42NER chapter Jogjateng, Bowo.

(Baca Juga : Toyota Fortuner Diesel Generasi Awal, Tenaga Loyo Namun Irit BBM )

Pihaknya meminta maaf kepada pengguna jalan dari Jakarta menuju Karanganyar. Pasalnya, akan ada banyak iringin rombongan ID42NER

“Tentunya akan menyita kelancaran lalulintas di jalan dan kami juga mohon maaf khususnya kepada warga Karanganyar yang akan terdampak macet lalunlintas di daerahnya,” ungkapnya.

Ia menilai, ID42NER berkomitmen untuk selalu taat pada hukum dan aturan lalu lintas yang berlaku. 

“Dalam perjalanan touring, seluruh peserta akan mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti instruksi dan arahan dari petugas patwal dan kepolisian setempat dan kegiatan
ID42NER sudah mendapat izin dari pihak yang berwenang,” tandasnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X