Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Honda CRF250 Rally Punya Tampang Baru Jadi Lebih Sangar

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 22 Mei 2019 | 12:15 WIB
Honda CRF250 Rally
AHM
Honda CRF250 Rally

Jip.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap Honda CRF250 Rally dengan menggunakan striping warna baru yang semakin sangar.

Kali ini, Honda CRF250 Rally yang mengusung genre adventure tourer ini diberikan warna yang dominan hitam di sekujur body-nya.

Yang pertama adalah Extreme Black mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada strip.

Kemudian ada Extreme Red, yang dilengkapi tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan warna perunggu di suspensi depan.

(Baca Juga: Siapkan Dana Segini, Agar Honda CRF250 Rally Anti Ngayun & Amblas)

Honda CRF250 Rally
AHM
Honda CRF250 Rally
“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250 Rally, sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka,"

"Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda CRF250 Rally ini memiliki mesin 250 cc DOHC single silinder berpendingin cairan, Honda mengklaim dengan mesin ini mampu memuntahkan power 24,4 hp/8.500 rpm dan torsi 22,6 Nm/6.750 rpm.

New Honda CRF250 Rally dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.

Editor : Nabiel Giebran El Rizani
Sumber : otomotifnet.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa