Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Almaz Berhasil Untuk Memuncaki Penjualan Wuling Motors

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 26 Juli 2019 | 12:35 WIB
Wuling Almaz
Agus Salim
Wuling Almaz

Jip.co.id - Butuh waktu empat bulan buat Wuling Almaz menjadi penyumbang penjualan terbesar PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Dian Asmahani, selaku Senior Brand Manager Wuling Motors mengklaim, sebanyak 4.000 unit Almaz sukses terjual di semester pertama 2019, dari 7.700 unit kendaraan yang mereka jual selama periode tersebut.

Secara tidak langsung, angka itu membuatnya jadi model terlaris merek asal Tiongkok tersebut di Tanah Air, dan menggeser takhta yang selama ini ditempati oleh model low-MPV andalannya, yakni Wuling Confero.

"Januari hingga Juni 2019 itu 7.700-an unit, kontribusi terbesar Almaz sebesar 52 persen, keduanya Confero dan ketiganya Cortez," papar Dian.

(Baca Juga: Asyik Nih, Wuling Almaz Generasi Awal Bisa Tambah Fitur WIND) 

Dian menambahkan, Wuling Almaz juga membuat raihan penjualan mereka di periode tersebut mengalami peningkatan. Jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, pihaknya ingin memantapkan diri untuk tetap berada pada posisi 10 besar sebagai merek terlaris di Indonesia pada 2019 ini.

"Naik sih (penjualannya) cuma untuk presentasenya saya belum bisa sampaikan saat ini," kata Dian lagi.

 

"Kalau dilihat kan sekarang kami di segmen kendaraan penumpang berada di posisi ke-6 (merek terlaris di Indonesia). Kami harapkan untuk tahun ini kami akan lebih memantapkan diri, untuk mempertahankan posisi itu lebih kuat," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa