Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Legenda Paris Dakar Nyobain Pakai Mitsubishi New Triton di Tangerang

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 16 Agustus 2019 | 13:45 WIB
Mitsubishi New Triton bermanuver di trek off-road
Rianto Prasetyo
Mitsubishi New Triton bermanuver di trek off-road

Jip.co.id - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar aktivitas bertajuk 'Engineered Tough Experience', sebagai lanjutan dari peluncuran New Triton beberapa waktu yang lalu.

Sebuah aktivitas yang memungkinkan konsumen serta komunitas untuk lebih dekat dengan double cabin terbarunya itu, dan merasakan sensasi langsung bekendaranya di trek off-road.

Tepatnya di sirkuit off-road Pagedangan BSD, Tangerang yang disulap menjadi tiga jenis lintasan, dengan menyesuaikan objek kegiatan.

Menariknya, merek dengan logo tiga berlian ini mendatangkan langsung salah satu legenda reli Paris Dakar yakni Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia international.

(Baca Juga: Modifikasi Double Cabin, Mitsubishi Triton Lama Tampil Lebih Gagah)

"Terakhir kali saya ke Indonesia itu pada tahun 2016, untuk menghadiri launching All New Mitsubishi Pajero Sport," papar Hiroshi Masuoka, Kamis (15/8/2019).

Hiroshi Masuoka, Legenda Reli Paris Dakkar turut meramaikan acara 'Engineered Tough Experience' New Mitsubishi Triton.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Hiroshi Masuoka, Legenda Reli Paris Dakkar turut meramaikan acara 'Engineered Tough Experience' New Mitsubishi Triton.
Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI mengungkapkan, kegiatan ini juga mengajak ratusan pengguna dan konsumen potensial Mitsubishi untuk merasakan sensasi berkendara dari New Triton.

Ada tiga jenis lintasan yang disediakan oleh merek dengan logo tiga berlian tersebut, yakni test ride, obstacle course dan 4x4 chalange.

"New Triton telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak diluncurkan," kata Nakamura dalam sambutannya di kawasan BSD, Tangerang.

"Sehingga dapat menjawab beragam keinginan konsumen, serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share lebih dari 62 persen selama semester I 2019," imbuhnya.

(Baca Juga: Apa Perbedaan Mode 4H dan 4HLc Pada Selector Mitsubishi Triton Baru? )

Lebih lanjut, Naoya juga menjelaskan kalau event ini tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, tapi juga di daerah-daerah lainnya di Indonesia.

"Kegiatan di Jakarta hari ini merupakan event pertama sekaligus pembuka, dari tiga kota," papar Nakamura lagi.

 

"Selanjutnya event serupa akan digelar di Balikpapan (Kalimantan Timur) dan Pekanbaru (Riau)," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa