Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Chevrolet Trax Diskon Besar atau Pilih SUV Lain yang Lebih Mahal?

Dwi Wahyu R. - Selasa, 5 November 2019 | 14:14 WIB
Chevrolet Trax 1.4T Premiere punya fitur terunggul
Chevrolet Trax 1.4T Premiere punya fitur terunggul

Jip.co.id - Chevrolet pamit dari Indonesia pada Maret 2020, makanya pada November 2019 mereka menggelar program "Cuci Gudang".

Yup, Chevrolet mau menghabiskan stok kendaraannya yang ada di seluruh dealer dengan menggelar program diskon besar-besaran.

"Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran persnya.

Diskon terbesar diberikan ke Chevrolet Trax.

Chevrolet Trax 1.4 Premier AT yang sebelumnya dijual dengan harga on-the road DKI Jakarta Rp 318,5 juta (on the road) kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta atau didiskon Rp 80 juta.

All New Toyota Rush
Anugrah Pradana
All New Toyota Rush

(Baca Juga: Harga Terkini Chevrolet Trax, Compact SUV Bermesin Turbo Asal Amerika)

Dengan harga yang didiskon sebesar ini, Chevrolet Trax lebih murah Rp 5,75 juta dibanding tipe terendah Toyota Rush, yaitu 1.5 G M/T yang di Jakarta dijual Rp 244.250.000 (on the road).

Sementara jika dibandingkan dengan tipe terendah Honda HR-V yaitu 1.5 S M/T yang harganya Rp 291,4 juta, Chevrolet Trax lebih murah Rp 52,7 juta.

Dengan selisih harga yang besar, Chevrolet Trax tentu sangat menggoda untuk dimiliki.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa