JIPTOYS - Model Kit Suzuki Jimny, Meskipun Kecil, Detailnya Top!

Bimo SS - Minggu, 26 Juli 2020 | 15:15 WIB
Jimny model kit aoshima
Jimny model kit aoshima

JIP.co.id - Kehadiran model kit (mokit) Suzuki Jimny buatan Hasegawa ini telah ditunggu lama oleh tak hanya penggemar mokit, namun juga penggila jip kompak ini. Bisa dibilang, mokit untuk Suzuki Jimny terhitung cukup jarang.

Sebelum Hasegawa, produsen mokit asal Jepang lainnya, Fujimi sempat merilis Suzuki Jimny soft top dengan skala yang sama, yakni 1/24.

jimny model kit aoshima
jimny model kit aoshima

Sehingga sosok Suzuki Jimny versi mokit menjadi hal yang sangat dinantikan dan suskes bikin galau pecinta mokit dan Jimny.

Hasegawa merilis Suzuki Jimny model JA11-5 dengan detail yang bisa diacungi jempol. Salah satu kelebihannya adalah suspensi yang bisa dimainkan, dua pilihan velg, kaleng dan alloy serta dua pilihan anting per, tinggi dan pendek.

Baca Juga: Suzuki Vitara Ini Modifikasi Simpel tapi Tetap Menawan

jimny model kit aoshima
jimny model kit aoshima

Sehingga Anda memiliki dua pilihan model dalam merakit Suzuki Jimny versi JDM ini, mau tampil orisinal, atau lebih sangar dengan ban besar dan lift kit.

Kedua pilihan tersebut diakomodasi oleh Hasegawa. Soal detail, Hasegawa terbilang cukup mumpuni. Bahkan menurut kami, mokit Suzuki Jimny ini bisa dijadikan acuan ketika Anda ingin membangun Jimny versi JDM skala 1:1-nya.

jimny model kit aoshima
jimny model kit aoshima

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa