Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IOX Adventure Club Rayakan Ulang Tahun Ke-9 Sekaligus Silahturahmi

Rindra Pradipta - Senin, 7 September 2020 | 20:43 WIB
IOX Adventure Club HUT-9
IOX Adventure Club HUT-9

Jip.co.id - Sejak berdiri sembilan tahun lalu, Indonesia Adventure Club atau biasa dikenal dengan IOX, sudah jadi tolak ukur off-road expedition hardcore di Indonesia.

Memulai debutnya pertama kali ditahun 2012, melewati daerah Bukit Tinggi menuju Palembang. Dan hingga kini IOX sudah menjelajah hingga hampir seluruh pulau di Indonesia.

Acara berlangsung di lahan off-road yang dikelola oleh IOF Jakarta di Pulau Reklamasi, Taman Impian Jaya Ancol (5/9). Diisi dengan beberapa kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus IOX Adventure Club.

Baca Juga: Coba Perhatikan Hal Ini Ketika Ingin Pasang EPS di Suzuki Jimny

IOX Adventure Club HUT-9
IOX Adventure Club HUT-9

Sebelum memulai potong tumpeng, kegiatan diisi dengan ramah tamah sekaligus light off-road menikmati trek pinggir pantai ini. 

"Sebenarnya HUT ke 9 IOX ini dilaksanakan pada bulan Juli lalu. Namun melihat kondisinya tidak memungkinkan, makanya baru dapat terleksana sekarang," ucap Sri Hascaryo sebagai Ketua Umum IOX Adventure Club masa periode 2016-2020.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa