Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Event RC Adventure Khusus Land Rover Yang Pertama Di Indonesia

Bimo SS - Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:00 WIB
IRCL
IRCL

Jip.co.id - Hari Minggu 18 Oktober 2020 kemarin, DePes Villa Resto & Offroad Land diserbu puluhan Land Rover dari berbagai tipe.

Dari mulai keluaran tahun lawas seperti Landy series, Defender, hingga tipe Discovery dan Range Rover classic tampak hadir mencicipi jalur off-road disini.

Tapi jangan salah, semua Land Rover disini berskala 1/10 alias RC Adventure yang sedang meramaikan event Indonesia RC Land Rover (IRCL).

Ajang Silaturahmi pecinta RC Land Rover ini bergulir untuk yang pertama kalinya.

Baca Juga: Buat yang Belum Tahu, Ini Bedanya Simbol Indikator Lampu Kabut Depan Dengan Belakang

IRCL
IRCL

"Dengan trek yang tidak berat, karena memang ajang silaturahmi ini kita buat untuk fun bagi sesama pecinta RC Land rover" Ujar Donny Agustinal yang kebagian tugas sebagai ketua panitia.

Event pertama yang pesertanya khusus Land Rover semua pasti mempunyai daya tarik tersendiri bahkan 7 peserta datang jauh-jauh dari Palembang dan beberapa pecinta RC Landy dari Bandung hadir mencicipi 2 CR (Country Road) yang disediakan panitia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa