Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ternyata Suzuki Jimny Raksasa Ini Masih Dipakai Untuk Harian

Bimo SS - Minggu, 14 Februari 2021 | 20:15 WIB
Suzuki Jimny Monster
Suzuki Jimny Monster

Jip.co.id - Sudah nonton video terbaru JIPTV yang membahas tentang modifikasi Suzuki Jimny monster dan ternyata masih dipakai untuk harian ini?

Diambil dari basic Suzuki Katana 2004, Dennis Emmanuel dari bengkel MMC di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan awalnya hanya ingin mewujudkan impian masa kecilnya untuk memiliki sebuah mobil off-road yang mirip dengan mainan pada masa itu.

Suzuki Jimny Monster
Suzuki Jimny Monster

Sosok mobil 4x4 dengan ban besar dan lebar yang mewakili bentuk mainan masa kecilnya itu diwujudkan lewat Suzuki Jimny ini dengan beberapa modifikasi yang paling mencolok seperti pemilihan gardan.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini Bila Kopling Mobil Manual Rusak, Khusus Darurat!

Suzuki Jimny Monster
kodjang
Suzuki Jimny Monster

Lebih terkenal dengan sebutan gardan hybrid ala bengkel MMC, dimana gardan lebar ini mengambil bonggol gardannya saja milik gardan Suzuki Jimny. 

Gardan Suzuki Jimny di custom dengan memakai as roda yang paling panjang dari gardan jimny itu sendiri. Selongsong diganti dengan pipa sch 160 dan menjadi center offset.

Posisi bonggol dan kopel pun menjadi ditengah.Tidak dibiarkan standar saja, Dennis mengganti jeroan gardan standar dengan final gir Yukon SAM 538 dengan perbandingan gigi 5.38 dan as roda chromoly 26 spline.Posisi Transfer case disesuaikan, TC low 4.16 ini pun diputar posisinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa