Modifikasi Varian Langka Suzuki Escudo Bertabur Pernik Helly Hansen

Bimo SS - Minggu, 28 Februari 2021 | 07:55 WIB
Suzuki Escudo 2 Pintu
Suzuki Escudo 2 Pintu

Jip.co.id - Salah satu yang menarik dari Suzuki Escudo 2 pintu keluaran 1999 milik Yus Balinio ini adalah pernik yang dipergunakan.

“Saya modifikasi kendaraan ini dengan kumpulan pernik-pernik yang diambil dari Vitara yang dipasarkan di belahan bumi timur dan barat,” jelasnya. “SUV ini merupakan Escudo yang dipasarkan untuk market Jepang. Namun saya tambahi dengan berbagai pernik Suzuki dari belahan bumi barat. Mulai dari pernik asal Jepang, Inggris dan tak ketinggalan Amerika,” tambahnya.

Suzuki Escudo 2 Pintu

Yus berusaha untuk mencari yang unik. Ia pun getol melakukan perburuan pernik edisi khusus yang dirilis Suzuki bekerja sama dengan Helly Hansen, salah satu pembuat produk alat-alat outdoor asal Norwegia.

“Sepengetahuan saya, Helly Hansen memberikan sumbangsih berupa desain khusus untuk Suzuki. Bukan hanya Vitara saja lho, tapi ditemukan juga padai beberapa produk lainnya seperti SX4,” cerocosnya sembari menutup perbincangan.

Baca Juga: Tiga Hal yang Bisa Bikin Mesin Diesel Kurang Bertenaga atau Boros

Suzuki Escudo 2 Pintu
Suzuki Escudo 2 Pintu

Sejumlah pernik edisi Helly Hansen nampak menghiasi sekujur badan kendaraan ini, termasuk interiornya yang diwakili lingkar kemudi dan karpet.

Sedangkan eksterior, cover ban menjadi perangkat yang paling eyecatching.

Pelek dengan motif kipas berdiameter 16 inci ini merupakan salah satu ciri Escudo Helly Hansen Edition.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa