Setelah Bandung Dan Semarang, Honda N7X Kini Menyambangi Surabaya

Rindra Pradipta - Sabtu, 26 Juni 2021 | 21:01 WIB
Honda N7X Tampil di Surabaya
Marketing Communication HSC
Honda N7X Tampil di Surabaya

Jip.co.id - Setelah ditampilkan di kota Bandung dan Semarang, kali ini mobil konsep N7X Concept hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 25 – 27 Juni 2021.

Kehadiran mobil konsep N7X di kota Surabaya merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Display mobil N7X Concept di kota Surabaya tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Surabaya juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic Sedan.

“Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X. Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga: Mencampur Bahan Bakar Beda Oktan, Apa Dampaknya Ya?

Marketing Communication HSC


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa