Fungsi Aplikasi Mitsubishi Kini Semakin Yahud, Tambah 2 Fitur Baru

Rindra Pradipta - Senin, 13 September 2021 | 10:00 WIB
“My Mitsubishi Motors ID” (MMID)
“My Mitsubishi Motors ID” (MMID)

 

Jip.co.id - Mitsubishi optimalkan fungsi digital dan pengembangan fitur baru pada aplikasi “My Mitsubishi Motors ID” (MMID).

Kini konsumen dimungkinkan untuk mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraannya, serta, mengaktifkan garansi kendaraan dengan mudah melalui smartphone.

"Dengan improvement baru yang disematkan pada aplikasi MMID kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepastian dengan kemudahan akses sistem digital yang terintegrasi secara real-timeungkap Naoya Nakamura," President Director of PT MMKSI.

Baca Juga: Persiapan Mental Sebelum Off-road, Jangan Asal Gaspoll Ya Sob!

Konsumen dapat dengan mudah memonitor proses pemesanan, serta melakukan aktivasi garansi kendaraan, disamping fitur-fitur lain yang sudah tersemat dan dapat diandalkan.

Dengan dilibatkannya konsumen dalam proses aktivasi garansi kendaraan secara digital melalui aplikasi MMID, konsumen akan lebih dimudahkan baik dari sisi waktu maupun proses.

Pengguna akan terinformasi mengenai periode garansi efektif yang berlaku dan tercatat dengan jelas di aplikasi.

Secara lebih aktual dari sebelumnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa