Honda BR-V Untuk Pertama Kalinya Hadir Menyambut Konsumen di Semarang

Rindra Pradipta - Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:10 WIB
Honda BR-V di kota Semarang
Honda
Honda BR-V di kota Semarang

Jip.co.id - All New Honda BR-V hadir di kota Semarang untuk pertama kalinya setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu.

All New Honda BR-V hadir di pameran bertajuk “Honda Auto Show” yang diselenggrakan di Paragon Mall Semarang mulai 14 – 17 Oktober 2021.

“Ini merupakan kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat di kota Semarang karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V," ucap Sumantri, selaku Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center

"Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini,” tambah Sumantri.

Baca Juga: Beberapa Komponen Wajib di Sistem Bahan Bakar Injeksi Elektronik

Selain memamerkan All New Honda BR-V, Honda Semarang Center juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya, seperti Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V.

Pada pameran ini, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda SENSINGTM.

Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti Lucky Dip berhadiah e-money dengan total jutaan rupiah.

Honda juga mengadakan kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai dari Honda.

Pameran ini juga akan dihadiri oleh youtuber otomotif asal Semarang, Mas Wahid.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa