Personel Polda Kalteng & Korem 102 Ikuti Pelatihan Smart Offroading

Rindra Pradipta - Senin, 18 Oktober 2021 | 06:05 WIB
Pelatihan offroad Polda Kalteng bareng Smart Offroading
4wdWeekend
Pelatihan offroad Polda Kalteng bareng Smart Offroading

Jip.co.id - Guna meningkatkan kemampuan berkendara di medan berat, para personel dari Polda Kalteng & Korem 102/Panju Panjung ikuti Pelatihan Smart Offroading di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pelaksana pelatihan Smart Offroading ini adalah Polda Kalteng, Korem 102/Panju Panjung, Kalteng22, dan Tambun Bungai Adventure Club 4×4.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si dan dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf. Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., serta Komunitas Jip Kalteng.

Baca Juga: Panggilan Sayang Suzuki Jimny Di Indonesia Dan Luar Negeri

Pelatihan offroad untuk Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung
4wdWeekend
Pelatihan offroad untuk Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung

Selain dihadiri oleh para peserta secara langsung di aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, pelatihan ini juga diikuti secara online oleh para Kapolres beserta jajarannya.

Hadir sebagai instruktur adalah Wahyu Lamban dan Reza Hariputra. Selain dikenal sebagai instruktur offroad, keduanya juga dikenal sebagai offroader yang kerap mengkampanyekan safety di medan offroad.

Setelah mengikuti teori kelas pada hari pertama, para peserta kemudian diberi kesempatan praktek berkendara di trek offroad Tangkiling pada hari kedua.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa