Bupati Soppeng, Harapkan Kejurda Offroad Jadi Daya Tarik Wisata

Rindra Pradipta - Kamis, 2 Desember 2021 | 08:35 WIB
Bupati Soppeng harapkan Kejurda Offroad dapat menarik minat Pariwisata
IOF
Bupati Soppeng harapkan Kejurda Offroad dapat menarik minat Pariwisata

Jip.co.id - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, hadir melepas para peserta Kejurda Extreme & Adventure Offroad Seri II di Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng, Sulsel (20/11).

Bupati Kaswadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran Extreme & Adventure Offroad Seri II.

"Kita berharap dengan kegiatan ini semakin banyak orang datang ke Soppeng untuk menikmati wisata," ucap Bupati Kaswadi, dalam keterangan persnya, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Hari ke 8 IOX JAVEX 2021, Trek di Malang Menantang & Sulit Ditaklukan!

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Indonesian Offroad Federation (IOF) Sulsel, Adi Rasyid Ali, mengatakan selain gelaran Extreme & Adventure Offroad Seri II, juga akan digelar pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kabupaten Soppeng.

"Insya Allah besok Pengcab IOF Soppeng akan dilantik. Saya yakin dengan pengurus baru nanti, olahraga offroad di Kabupaten Soppeng lebih maju," kata ARA, sapaan Adi Rasyid Ali.

ARA juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan Extreme dan Adventure Offroad Seri II, terkhusus kepada Bupati Soppeng.

Baca Juga: Scrutineering Sumatra Tribute di Jonggol, Treknya Mirip di Sumatera!

"Kalau pak Bupati kita ini sudah tidak diragukan lagi dukungannya. Sudah banyak event offroad kita gelar di Sopeng dan pak bupati selalu ada mendukung kita," kata ARA.

Sekedar diketahui, Extreme & Adventure Offroad Seri II di Serkuit Seppang, Desa Pesse, Kecamatan Donri donri, Kabupaten Soppeng, berlangsung selama dua hari, Sabtu - Minggu (20/21-11/2021).

Dalam seri II ini, tercatat 48 offroader unjuk gigi untuk kelas Adventure, 28 kelas Under dan 12 kelas FFA.

Sebelumnya, Extreme & Adventure Offroad Seri I di Sirkuit Mallawa, Kabupaten Maros diikuti 123 offroader dari berbagai club di Sulawesi Selatan.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa