Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perjalanan Ke Anyer Dalam HFD 2022. Wajib Nikmati Kuliner SeaFood

F Yosi - Minggu, 8 Mei 2022 | 09:00 WIB
Jeep Gladiator, Holiday Fun Drive
Yosi
Jeep Gladiator, Holiday Fun Drive

Jip.co.id - Setelah menikmati pantai di area wisata pantai Urugan yang terletak disamping mercusuar. Kami sambil berfoto-foto di pinggir pantai bersama Jeep Gladiator JT Rubicon sambil menunggu sunset.

Masih dalam kegiatan Holiday Fun Drive 2022, setelah diarea pantai Urugan kami melanjutkan ke pantai selanjutnya yaitu di kawasan pantai Anyer Cottage.

Bermain air laut yang asin sangat menyenangkan bagi anak saya yang baru sekolah TK. Karena sekolah dalam masa pandemi alias sekolah online.

Saat kami ajak berbaur dengan anak-anak lain dalam bermain air laut sangat menyenangkan baginya. Tampak wajah kegembiraan tak hanya terlihat dari anak saya, dari ramainya pengunjung disemua kawasan wisata pantai Anyer juga terlihat sumringah.

Tak terasa kami bermain air, mataharipun mulai tenggelam. Sunset yang sedikit malu-malu kami nikmati sambil masih merasakan gemuruh gelombang air laut yang datang ke bibir pantai.

Setelah masyarakat yang bersama kami mulai berjejak untuk menuju kamar hotel, kami pun juga memutuskan untuk selsai bermain air laut dan menuju restoran Kembang Sari.

Baca Juga: Nyetir Jeep Gladiator Makin Tangguh Berkat Bahan Bakar Pertamax RON 92

Holiday Fun Drive 2022, Menikmati santapan seafood di restauran Kembang Sari.
Yosi
Holiday Fun Drive 2022, Menikmati santapan seafood di restauran Kembang Sari.

Sambil berbenah membersihkan badan dari air laut dan pasir, terbayang ikan bakar, udang bakar, cumi tepung dan saudaranya termasuk sambal terasi sebagai teman untuk bersantap.

Sebagai informasi restoran Kembang Sari sudah ada di kawasan pantai Anyer dari mulai tahun 1987. Tempatnya yang luas terdapat saung-saung nan asri, saat menikmati makanan pun jadi adem dan mengasyikkan.

“Kami sangat mempertahankan rasa dari makanan favorit disini yaitu Ikan Bakar. Ada ikan Kue, Baronang dan Kakap tinggal pilih sesuai selera para pengunjung”, celoteh Suklas, pemilik restoran sambil membakar ikan.

Setelah makanan datang, mata dan perut sudah mulai tak sabar. Eits tak lupa berdoa dahulu sebelum makan, satu persatu hidangan makanan khas lautpun habis tak tersisa. Jadi jika Anda berwisata di kawasan pantai Anyer.

Selain menikmati indahnya pantai saat menjelang sunset, wajib juga kulinerran makanan khas yaitu seafood untuk disantap dijamin mantap. Hati senang liburan pun riang. 

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa