Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajak Jeep Gladiator Menikmati Medan Off-Road di Megamendung, Bogor

F Yosi - Senin, 9 Mei 2022 | 08:01 WIB
Jeep Gladiator dipakai camping di Indian Hills, Holiday Fun Drive 2022
Yosi
Jeep Gladiator dipakai camping di Indian Hills, Holiday Fun Drive 2022

Jip.co.id - Mendapatkan mobil test untuk berlibur lebaran yang bisa diandalkan untuk masuk kejalur medan berat pasti sangat menyenangkan.  Jeep Gladiator JT Rubicon  double cabin diciptakan sebagai petarung di medan berat yang memiliki kapabilitas dan fitur off-road yang cukup canggih.

Masih di acara Holiday Fun Drive 2022, setelah Gladiator menikmati Jakarta yang sepi pada hari pertama Idul Fitri 1443H. Dilanjutkan dengan menikmati udara pantai Anyer, agar perut tidak protest k lupa kami juga mencicipi kuliner khas pantai yaitu seafood.

Nah.. hutan beton sudah pantai sudah, rasanya kurang seru tanpa merasakan ketangguhan Gladiator JT di habitat aslinya. Nah.. dalam acara HFD kali ini mobil yang berpengerak 4x4 tidak hanya Gladiator saja. Ada Hyundai Palisade yang dikendarai Rindra Pradipta dan Mitsubishi Pajero Sport Dakkar 4x4 yang dipakai oleh J Tonny Wisnu.

Holiday Fun Drive 2022 menuju lokasi campingd di Indian Hills
Rindra
Holiday Fun Drive 2022 menuju lokasi campingd di Indian Hills

Sengaja kami janjian untuk bertemu dan memilih Indian Hill Camping Ground di kawasan Megamendung,  Kabupaten Bogor untuk menjajal ketangguhan mobil masing-masing.

Selain itu Indian Hill merupakan lokasi yang asik untuk mengajak keluarga kami.  Dengan peserta ibu-ibu dan anak-anak, saat menuju area Indian Hill Gladiator disuguhi jalur jalan yang sempit.  Dengan dimensi panjang 5.537 dan lebar 1.874 D-cab ini sangat enak diajak meliuk-liuk.

Untuk menuju kawasan Indian Hill Galdiator disuguhi masih dengan jalan sempit berupa tanah pas dengan satu mobil. Makin asik didepan kami selanjutnya dengan jalur terjal ditambah terdapat beberapa handicap. 

Langsung kita aktifkan 4L pada Gladiator yang diawali posisi transmisi ke N lalu tinggal tarik mundur tuas 4x4. Buktinya saat melahap jalur medan off-road menuju Indian Hill, Gladiator JT sangat mudah menaklukkan.

Baca Juga: Tips Setelah Mudik, Coba Cek Bodi Mobil Anda Agar Kembali Segar

Jeep Gladiator melewati handicap Indian Hills, Holiday Fun Drive 2022
Yosi
Jeep Gladiator melewati handicap Indian Hills, Holiday Fun Drive 2022

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa