Otobursa Tumpek Blek 2022 Hadir Kembali, Siap Bangkit Bersama UMKM & Industri Otomotif

GBRN - Senin, 27 Juni 2022 | 12:30 WIB
Gamon di acara Otobursa Tumplek-Blek
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Gamon di acara Otobursa Tumplek-Blek

Jip.co.id - UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) merupakan salah satu industri masa depan Indonesia.

Namun, masa pandemi selama 2 tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi, terutama dirasakan oleh industri otomotif nasional serta para pelaku UMKM otomotif Tanah Air.

Meski begitu, kita patut bersyukur pada tahun 2022 kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif untuk saatnya bisa kembali bangkit seperti sebelum masa pandemi lalu.

Dari itulah, pada acara Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

“Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

Sebagai festival bursa & lapak otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 (dua ratus) peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non-otomotif di Indonesia.

Menariknya lagi, produk-produk otomotif yang ditawarkan berupa komponen-komponen mobil dan motor, baik baru, NOS (New Old Stock) sampai dengan seken/bekas.

Sehingga banyak sekali alternatif bagi pengunjung untuk berbelanja kebutuhan mobil maupun motornya.

Baca Juga: Begini Detik-Detik Syamsir Alam Koprol Saat Atraksi Gilas Mobil


Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa