Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saturday Meet Up Sector X, Ajang Meet Up Komunitas Otomotif

Bimo SS - Rabu, 29 Juni 2022 | 10:30 WIB
Saturday Meet Up Sector X
Bimo SS
Saturday Meet Up Sector X

Jip.co.id - Hujan deras yang sempat mengguyur dari siang tak mengurangi keseruan ajang kumpul-kumpul lintas komunitas mobil dan motor adventure bertajuk Saturday Meet Up pada Sabtu (25/6/2022) kemarin.

Gelaran perdana tersebut berlangsung di Sector X by XClub Factory Outlet, Jl. Scientia Square Barat, Medang, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten.

"Terima kasih kepada teman-teman komunitas yang tetap menyempatkan hadir di acara ini meski sempat terkendala hujan deras," kata Ario Sadewo, Sales & Marketing Manager XClub.

Pengunjung bisa test ride motor enduro lansiran Sherco, serta satu unit motor trail listrik sur-ron.
Bimo SS
Pengunjung bisa test ride motor enduro lansiran Sherco, serta satu unit motor trail listrik sur-ron.

"Karena semangat kami menggelar acara ini adalah untuk memfasilitasi para komunitas untuk bangkit dan bisa silaturahmi lagi setelah dua tahun tak berkegiatan secara offline karena pandemi," lanjut Ario.

Selain bisa kumpul-kumpul, komunitas yang hadir di Saturday Meet Up by XClub ini dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan kegiatan menarik.

Asyiknya lagi, komunitas yang hadir juga bisa menjajal sirkuit enduro seluas 1,4 hektar yang tersedia, lengkap dengan berbagai rintangannya.

Kalau enggak punya motor enduro, atau sedang enggan bawa motor sendiri, panitia juga telah menyiapkan unit tes yang bisa dijajal peserta.

Antara lain motor enduro lansiran Sherco, satu unit motor trail listrik dan sepeda listrik keluaran Sur-Ron yang diboyong oleh Ebike Land.

Pengunjung juga diberi kesempatan jajal trek di Sector-X.
Bimo SS
Pengunjung juga diberi kesempatan jajal trek di Sector-X.

"Ke depannya kita akan buat rutin setiap akhir bulan dengan tema berbeda, misalnya bulan depan temanya 'Rally Look', lalu bulan depannya lagi 'Adventure Retro',"

"Intinya, kita terbuka untuk seluruh komunitas mobil dan motor yang doyan main tanah," tutup Ario.

Baca Juga: Nikmatnya Jalur Petualangan Bhayangkara Borneo Expedition 2022

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa