Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saturday Meet Up Sector X, Dipenuhi Mobil Overland Dan Rallylook

Bimo SS - Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:09 WIB
Saturday Meet Up by Sector X
Dok. JIP
Saturday Meet Up by Sector X

Jip.co.id - Gelaran ke-2 Saturday Meet Up pada Sabtu (30/7/2022) kemarin diramaikan oleh komunitas penggiat overland dan komunitas rallylook.

Berlangsung di lokasi yang sama pada gelaran sebelumnya, sore itu area Sector X by XClub Factory Outlet dipenuhi oleh kendaraan overland yang lengkap dengan rooftop tent-nya.

Tidak ketinggalan komunitas rallylook yang datang dengan beragam merk mobil dengan taburan livery serta pelek rally-nya yang menarik perhatian.

Beberapa toko aksesoris menggelar lapak menjajakan beberapa parts aftermarketnya.

Gelaran Saturday Meet Up ke-2 kali ini dipenuhi oleh komunitas overland dan rallylook.
Dok. JIP
Gelaran Saturday Meet Up ke-2 kali ini dipenuhi oleh komunitas overland dan rallylook.

Seperti Equip 4x4 shop yang memajang Suzuki Escudo ala overland lengkap dengan roof top tent. Tidak ketinggalan aksesoris 4x4 lainnya ikut dijajakan.

Selain bisa kumpul-kumpul, komunitas yang hadir di Saturday Meet Up by XClub ini dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan kegiatan menarik, seperti test drive UTV keluaran Can-Am di area trek.

“Yang mau gabung kumpul-kumpul, datang Sector X by XClub Factory Outlet, Jl. Scientia Square Barat, Medang, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten,” ujar Ario Sadewo, Sales & Marketing Manager XClub.

“Intinya, Saturday meet up ini memfasilitasi para komunitas untuk bangkit dan bisa silaturahmi lagi setelah dua tahun tak berkegiatan secara offline karena pandemi," tambah Ario.

“Pastinya, tiap gelaran rencananya akan mempunyai konsep berbeda. Yang pasti semua komunitas bisa berkumpul disini,” tutup Ario.

Baca Juga: Pelek Besi OEM Istimewa, Tampang Biasa, Kekuatan Lebih Baik

 

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa