Otobursa Tumplek Blek 2022 Bakal Seru Banget, Banyak Acara Untuk Para Pengunjung!

GBRN - Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:15 WIB
Gajah Monster (Gamon) di Otobursa Tumplek Blek 2019.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Gajah Monster (Gamon) di Otobursa Tumplek Blek 2019.

Jip.co.id - Otobursa Tumplek Blek akan kembali hari pada 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema #AutoBangkit untuk mengajak industri, UMKM, hingga para pelaku otomotif bangkit setelah dua tahun terimbas pandemi.

Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung di area seluas 3,8 hektare ini, akan dimeriahkan oleh berbagai bursa dan lapak otomotif hingga konten-konten menarik untuk para pengunjung.

Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022 mengatakan, konten-konten seru dalam ajang otomotif yang pertama kali digelar pada 1998 ini akan memperhatikan berbagai aspek penting.

"Kepedulian kami terhadap kesehatan menjadi prioritas, untuk itu kita coba berikan konten kesehatan kepada masyarakat yaitu 'Gowes Tumplek Blek', acara fun bike yang dihadiri sejumlah komunitas sepeda. Bukan cuma itu, kita juga menyediakan fasilitas vaksinasi booster untuk pengunjung Otobursa selama dua hari," ujarnya, Rabu (17/8/2022).

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek juga akan dimeriahkan banyak kolaborator yang akan mengisi acara. Mulai dari komunitas otomotif, komunitas '90-an. Lalu kami juga menyediakan area Thrifting yang berisi ragam pakaian-pakaian pre-loved Otomotif hingga pertunjukan seru Jumping Warrior di Zona Atraksi bersama @Jejelogy," sambung Giovanni.

 
 

Untuk lebih detailnya, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal menyajikan konten Zona Atraksi, Test Drive & Ride, Digimods, Motolympic, What's Up Om, Gowes, Sunmori, hingga Vaksin Booster gratis untuk pengunjung.

Perlu diketahui, Zona Atraksi dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menampilkan Gajah Monster Show yang legendaris, Jumping Warrior featuring Jejelogy, Freestyle Motor by Loenpia Team, Taxi Ride dan Tribute to Syamsir Alam.

Zona Atraksi bisa disaksikan mulai pukul 14.30 WIB di area Otobursa Tumplek Blek 2022.

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewatan, Otobursa Tumplek Blek 2022 Hadir Kembali Awal September Mendatang

Untuk Test Drive & Ride, pengunjung bisa mengetes berbagai kendaraan keluaran terbaru dari sejumlah brand yang berpartisipasi.

Program ini bisa dinikmati mulai pukul 09.30 sampai 18.00 WIB selama Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung.

Cara test Drive & Ride ini juga gampang, pengunjung tinggal datang ke Otobursa Tumplek Blek 2022, cari zona Test Drive & Ride, lalu registrasi, dan pilih kendaraan yang ingin dicoba.

Otobursa Tumplek Blek
Otobursa Tumplek Blek


Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa