Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Tiket Masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 Sudah Bisa Dipesan Secara Online

GBRN - Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:17 WIB
Gajah Monster (Gamon) di Otobursa Tumplek Blek 2019.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Gajah Monster (Gamon) di Otobursa Tumplek Blek 2019.

Jip.co.id - Hore, tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 sudah bisa dipesan secara online, berikut cara belinya.

Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal digelar pada 3 dan 4 September 2022 mendatang, dengan mengambil tempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Mengusung tema #AutoBangkit, gelaran Otobusa Tumplek Blek 2022 tetap menggandeng ratusan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di bidang otomotif.

Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022 mengatakan, pembelian tiket masuk sudah bisa mulai hari ini dengan harga spesial Rp 30 ribu.

 
 

"Untuk harga pre-sale dijual seharga Rp 30 ribu berlaku sampai 31 Agustus 2022. Sedangkan untuk tanggal 3 dan 4 September 2022 harga tiket Rp 40 ribu," ujar pria yang akrab disapa Lexi ini.

Buat sobat yang tidak sabar membeli tiket masuknya, Lexi pun menyarankan untuk melakukan pembelian secara online lewat Gridstore, Loket.com, serta gerai Indomaret terdekat.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari transaksi fisik, serta demi menjaga protokol kesehatan dan mengurangi kerumunan di tiket box.

"Tahun ini pengunjung bisa beli tiket Otobursa Tumplek Blek 2022 secara online di Gridstore.id, Loket.com, aplikasi Indomaret atau bisa datang ke gerai Indomaret terdekat," jelas Lexi.

Sekilas info, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal menyajikan lapak-lapak produk otomotif, kuliner, hingga atraksi yang dijamin bakal menghibur.

Ilustrasi Otobursa Tumplek Blek 2019 (acara digelar sebelum pandemi Covid-19)
Naufal Shafly/GridOto.com
Ilustrasi Otobursa Tumplek Blek 2019 (acara digelar sebelum pandemi Covid-19)
 

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa