Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Tumplek Blek 2022 Menggelar Campus Motolympic, Hadiahnya Menarik!

GBRN - Jumat, 26 Agustus 2022 | 09:34 WIB
Lomba modifikasi motor Campus Motolympic 2022 bakal digelar di Otobursa Tumplek Blek 2022
Instagram.com/@otobursatumplekblek.id
Lomba modifikasi motor Campus Motolympic 2022 bakal digelar di Otobursa Tumplek Blek 2022

Jip.co.id - Otobursa Tumplek Blek 2022 akan hadir kembali pada 3-4 September mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Otobursa Tumplek 2022 dengan tema #AutoBangkit ini bertujuan mengajak industri, UMKM, pelaku otomotif hingga masyarakat untuk bangkit setelah terimbas pandemi selama dua tahun.

Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd International Otobursa Tumplek Blek mengatakan, Otobursa Tumplek 2022 bakal berlangsung meriah dengan banyaknya program menarik.

Salah satu program tersebut yaitu Motolympic yang mewadahi para Mahasiswa dan Mahasiswi kreatif untuk beradu keterampilan dalam memodifikasi motor.

 
 

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek akan dimeriahkan banyak kolaborator yang akan mengisi acara, mulai dari komunitas otomotif, komunitas 90an, Zona Atraksi hingga Campus Motolympic 2022," ujarnya belum lama ini.

Campus Motolympic 2022 terbuka bagi Mahasiswa dan Mahasiwa dari berbagai kampus dengan syarat memilik Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang masih aktif.

Campus Motolympic 2022 terbagi dalam dua kelas yakni, Fashion Standard Open dan Racing Look Open. Untuk kelas Fashion Standard Open, motor yang dimodifikasi dibolehkan memakai varias atau aksesori yang bersifat plug n play (PNP) maupun hand made.

Namun bagian yang diperbolehkan dimodifikasi hanya berada di area setang, pelek, suspensi (PNP), cat, serta aksesori lainnya.

Kelas ini tidak memperbolehkan modifikasi ekstrim di area sasis, konstruksi dasar kaki-kaki, dan bentuk dasar bodi.

Baca Juga: Kilas Balik GAMON Saat Otobursa Tumplek Blek 2019, Atraksi Tergila!

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa