Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Indonesia Mengadakan Pameran di Pondok Indah Mall 2, Banyak Promo Menarik!

GBRN - Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:15 WIB
Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator tampil gagah dalam perhelatan Mall Exhibition di Pondok Indah Mall-2
PT DAS Indonesia
Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator tampil gagah dalam perhelatan Mall Exhibition di Pondok Indah Mall-2

Jip.co.id - PT DAS Indonesia Motor, selaku Distributor Tunggal kendaraan merk Jeep di Indonesia, kembali hadir di pusat perbelanjaan mewah di wilayah Jakarta Selatan, mengusung thema “Find Your Way to Freedom Exhibition” Jeep Indonesia menghadirkan dua produk andalannya yakni Jeep Wrangler JL dan Jeep Gladiator.

Pada pameran ini menghadirkan Jeep Wrangler Rubicon model 2022 berkelir Silver Metallic atau Silver Zynith ini sudah dilengkapi kamera depan yang berguna untuk mengakomodir kebutuhan informasi posisi kendaraan saat melakukan off-road maupun memberikan kemudahan pada saat parkir.

Lalu hadirnya stainless door sill plate turut mendongkrak penampilan kendaraan menjadi tampak lebih premium, penggunaan MOPAR headliner pada bagian atap kabin yang berguna untuk mengurangi intensitas suhu panas dari atap kendaraan ketika siang hari.

Serta hadirnya fitur remote start/stop engine akan memudahkan pengguna untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan dari jarak sekitar 5 meter.

Kenyamanan berkendara semakin bertambah dengan hadirnya ALPINE advance 8 speaker + subwoofer yang sangat mumpuni suaranya, juga turut hadir memberikan kenikmatan pada saat berkendara.

Tidak cuma Jeep Wrangler Rubicon tapi juga memamerkan Jeep Gladiator Rubicon berkelir hitam atau Black, SUV empat pintu dengan bak terbuka pada bagian belakang untuk segala medan, kedua SUV gagah empat pintu ini siap menyapa setiap pencinta dan penggemar Jeep di Tanah Air.

Baca Juga: Jeep Wrangler TJ Paling Langka di Indonesia, Hanya Ada 12 Unit

Jeep Gladiator
PT DAS Indonesia
Jeep Gladiator

Meskipun merupakan kendaraan serba guna, dua tipe Jeep ini tetap hadir dengan nuansa kemewahan khas kendaraan premium, seperti jok kulit kualitas terbaik berwarna hitam dengan jahitan merah, memberikan kesan sporty sekaligus mewah.

Pameran yang berlangsung mulai dari hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 sampai dengan hari Minggu  23 Oktober 2022 ini, menawarkan  beberapa kelebihan dan keuntungan bagi para pencinta dan penggemar Jeep, diantaranya program spesial dari Bank Mandiri melalui Mandiri Utama Finance Premium atau MUF Premium, berupa program bunga rendah mulai dari 2,75%, lalu skema pembayaran dengan cicilan rendah, serta peluang untuk mengganti mobil yang baru diakhir masa cicilan.

Selain itu juga ada promo menarik untuk pembelian asesoris asli keluaran Jeep yaitu “Jeep Performance Parts” berupa potongan harga sampai dengan 10%, untuk pembelian 2-inch lift kits, grab handle, tube door, off-road lights, front bumper kits, 7 slot grill protectors, side foot step dan masih banyak lagi.

Para pengunjung juga bisa melakukan Test-Drive kendaraan Jeep pilihannya disekitar wilayah Pondok Indah Mall, yang bisa dilakukan di akhir pekan, mulai dari hari Sabtu 22 Oktober 2022 dan hari Minggu 23 Oktober 2022.

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa