Akhirnya Harga Keluar, DFSK Glory 560 Dibanderol Mulai Rp 210 Jutaan

Nabiel Giebran El Rizani - Sabtu, 6 April 2019 | 11:00 WIB
DFSK Glory 560
Rianto Prasetyo
DFSK Glory 560

Jip.co.id - PT Sokonindo Automobile (DFSK) beberapa waktu lalu memperkenalkan Glory 560 untuk pasar Indonesia.

SUV terbaru merek Tiongkok ini memiliki dimensi yang lebih kecil dan menyasar segmen berbeda.

Tepatnya Glory 560 akan masuk di segmen compact SUV, dan akan bersaing dengan Toyota All New Rush dan Terios.

Jika sebelumnya DFSK belum mau mengumumkan harganya. Kali ini Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Center DFSK coba membuka rentang harga SUV terbarunya tersebut. 

(Baca Juga : Bagaimana Layanan Aftersales Glory 560 Untuk Melawan SUV Jepang?)

"Harga Glory 560 itu akan berkisar mulai dari Rp 210 juta hingga Rp 270 juta on the road Jabodetabek," ujar pria yang akrab disapa Franz ini, Jumat (5/4/2019).

Franz menambahkan, dengan rentang harga segitu penantang Rush dan Terios ini akan hadir dengan tiga pilihan varian.

Namun sayangnya, Franz belum bisa menjelaskan lebih detail lagi untuk saat ini.

Sebab pihak DFSK baru akan mengumumkan secara lengkapnya pada akhir April ini, tepatnya di salah satu pameran Otomotif tahunan terbesar di Indonesia.

(Baca Juga : DFSK Pede Naikan Target Penjualan, Dengan Hadirnya Glory 560)

DFSK Glory 560
Rianto Prasetyo
DFSK Glory 560
"Harga tersebut akan memiliki tiga pilhan varian dengan dua pilihan transmisi, dan untuk informasi varian lebih detailnya lagi dalam acara official launching Glory 560 nantinya," kata Franz lagi.

"Produk ini akan kami luncurkan atau resmikan di ajang IIMS 2019 tanggal 25 April 2019," tutupnya saat berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, DFSK Glorv 560 hadir dengan mesin Turbocharger berkapasitas 1.500 cc berpengerak depan, serta dengan dua pilihan transmisi yakni otomatis CVT dan manual 6-percepatan.

Mesin yang digunakan bisa dibilang sama dengan Glory 580, yang sanggup meletupkan tenaga 150 dk pada putaran 5.600 rpm dan torsi di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm.

(Baca Juga : Ini Alasan DFSK Untuk Menghadirkan SUV Keduanya Glory 560 di Indonesia)

Fitur-fitur lainnya yang ditawarkan adalah smart key, immobilizer, push start button, parking sensor, dan rem cakram di masing-masing roda.

Buat keselamatan dan keamanan ada juga fitur Electric Parking Brake (EPB), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC).

Lalu ada juga Electronic Stability Control (ESC) termasuk Traction Control System (TCS), dan dua kantong udara (airbag).

 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X