DFSK Coba Membidik Konsumen yang Seperti Ini Untuk SUV Glory 560

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 8 April 2019 | 13:50 WIB
DFSK Glory 560
Rianto Prasetyo
DFSK Glory 560

Jip.co.id - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memposisikan SUV Glory 560 sebagai kendaraan untuk keluarga muda dan pribadi yang berjiwa aktif.

"Positioning Glory 560 adalah active SUV dan itu menunjukkan karakter dari produk ini. SUV ini menyasar customer yang memiliki jiwa aktif, baik dalam aktivitas sehari-hari mengejar karier mereka, gaya hidup serta yang aktif dengan keluarga mereka," ungkap Franz Wang selaku Managing Director of Sales Centre DFSK.

Franz mengatakan, dengan positioning ini, maka Glory 560 membidik segmen pengguna dengan jangkauan yang cukuip luas.

"Terlepas dari usia (konsumen) yang berbeda-beda, kami membidik customer yang memiliki passion sama. Dengan menghadirkan Glory 560 untuk segmen tersebut kami berharap Glory 560 dapat mendampingi para customer kami untuk move forward. Hal itu yang mendasari kami untuk meluncurkan tagline Gets You Forward di mobil ini," jelasnya.

(Baca Juga : Akhirnya Harga Keluar, DFSK Glory 560 Dibanderol Mulai Rp 210 Jutaan)

Mesin DFSK Glory 560 berkapasitas 1500 cc turbocharged
Rianto Prasetyo
Mesin DFSK Glory 560 berkapasitas 1500 cc turbocharged
Franz menambahkan, tagline ini diwujudkan lewat visualisasi desain di mobil ini yang menampilkan kesan macho, dinamis serta gagah dengan karakter yang kuat.

"Dengan elemen-elemen tersebut kami mendesain eksterior Glory 560 dengan aksen tangguh dan elegan sesuai ekspektasi yang diinginkan oleh customer kami," sebutnya. 

Di sisi interior, Franz mencontohkan, DFSK menggunakan material soft touch pada elemen dashboard. Material mewah ini biasanya hanya ada di mobil berharga Rp 400 jutaan ke atas.

"Kita ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki kemewahan SUV dengan harga jual lebih terjangkau," Franz memberikan alasan.

"Kami melengkapi Glory 560 dengan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan mumpuni serta mesin yang lincah dan bertenaga kuat dengan didukung Super Warranty 7 tahun atau 150.000 kilometer jarak tempuh," ujarnya.

 

Pihak DFSK memasang harga jual untuk SUV Glory 560 ini di rentang Rp 210 juta untuk varian terendah dengan transmisi manual dan Rp 270 juta untuk varian tertinggi dengan transmisi CVT.

Harga tersebut merupakan harga on the road Jabodetabek.

 

 

 



YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X