Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Jelaskan Bahwa Segmentasi Glory 580 dan Glory 560 Itu Berbeda

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 29 April 2019 | 09:00 WIB
DFSK Glory 560
F Yosi
DFSK Glory 560

Jip.co.id - DFSK resmi meluncurkan SUV terbaru mereka yaitu Glory 560 di IIMS 2019 dengan harga Rp 189 - 239 juta.

Menurut Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, pasar Glory 560 berbeda dengan Glory 580.

"DFSK Glory 560 merupakan produk yang tepat untuk melengkapi lini produk yang kami tawarkan di Indonesia, yang sebelumnya diisi oleh DFSK Glory 580. Keduanya memiliki dimensi kendaraan yang berbeda," ucap Franz.

Lebih lanjut, Franz menyebut meski ukuran keduanya hampir sama, tetapi segmentasi konsumen yang ditargetkan jauh berbeda.

(Baca Juga : Akhirnya Keluar Juga Harga DFSK Glory 560 Harganya Mulai Rp 189 Juta )

"Konsep keduanya juga berbeda, di mana DFSK Glory 560 merefleksikan mereka yang hidup secara aktif, gemar mencari tantangan, penuh semangat dan menginginkan kehidupan yang lebih baik, sementara DFSK Glory 580 lebih menonjolkan desainnya mewah, elegan, dan stylish," sambungnya.

Dari segi harga, meski sedikit bersinggungan, tetapi menurut Franz DFSK Glory 560 dinilai lebih terjangakau dan berpotensi menjadi idola baru si degmen SUV.

DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 189 - 239 juta, sedangkan DFSK Glory 580 memiliki harga mulai dari Rp 245,9 – Rp 308 juta.

"Melihat sejumlah perbedaan tersebut, DFSK yakin kehadiran DFSK Glory 560 tidak akan memakan pangsa pasar yang sama dengan DFSK Glory 580. Mengingat keduanya memiliki karakteristik yang berbeda, posisi harga yang berbeda, dan pasar yang dituju juga berbeda," kata Franz.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa