Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik Banget, Cukup Bawa Uang Rp 27 Juta Bisa Bawa SUV dari DFSK

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 29 April 2019 | 13:30 WIB
Glory 560 tampil di IIMS 2019
Adam Samudra
Glory 560 tampil di IIMS 2019

Jip.co.id - Ajang pameran otomotif seperti IIMS 2019 menjadi kesempatan bagi banyak agen pemegang merk (APM) otomotif untuk memberikan promo-promo menarik dari berbagai produknya.

Seperti dilakukan brand DFSK. Merk mobil asal Tiongkok ini menawarkan promo menarik dengan skema uang muka yang cukup ringan untuk memiliki mobil-mobil keluaran DFSK.

Mulai dari Glory 580 sampai SUV terbaru mereka Glory 560.  

Untuk pembelian pembelian SUV DFSK Glory 580, konsumen hanya perlu menyiapkan DP senilai Rp 27 juta, atau SUV kompak DFSK Glory 560 dengan DP Rp 49 juta.

 

(Baca Juga : Akhirnya Keluar Juga Harga DFSK Glory 560 Harganya Mulai Rp 189 Juta )

Khusus untuk konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan, bisa mendapatkan bunga cicilan 0% selama 1 tahun. 

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menyatakan, skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. 

Selain itu syarat dan ketentuan juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan skema DP rendah ini selama pameran berlangsung.

Franz Wang menambahkan, penawaran menarik ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK bisa didapatkan konsumen dengan harga yang terjangkau, sekaligus menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa