Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Wuling Almaz 7 Penumpang di Semarang Mulai Rp 269 Jutaan

Nabiel Giebran El Rizani - Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:00 WIB
Tersedia unit test drive bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling di Wuling Experience Weekend.
Istimewa
Tersedia unit test drive bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling di Wuling Experience Weekend.

Jip.co.id - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) secara resmi mengumumkan harga dari Wuling Almaz 7-seater di Semarang, Jawa Tengah.

SUV yang didukung teknologi WIND (Wuling Indonesian Command) ini terdapat empat varian, yaitu Almaz Smart Enjoy Manual Transmission, Almaz Smart Enjoy CVT, Almaz Exclusive 5-Seater dan Almaz Exclusive 7-Seater.

Dalam siaran resminya, Wuling membanderol Almaz Smart Enjoy M/T Rp 269,8 juta, Smart Enjoy CVT Rp 281,8 juta, Exclusive 5-Seater Rp 334,8 juta dan Exclusive 7-Seater Rp 344,8 juta on the road Semarang.

Ada selisih kurang lebih Rp 6 jutaan, jika dibandingkan dengan harga on the road DKI Jakarta, yang mana Wuling Almaz dibanderol mulai Rp 263,8 juta hingga Rp 338,8 juta.

(Baca Juga: Modifikasi SUV, Wuling Almaz Jadi Lebih Ganteng Pakai Body Kit) 

Manajemen Wuling Motors dan perwakilan PT Automobil Jaya Mandiri dalam kegiatan Wuling Experience Weekend Semarang.
Istimewa
Manajemen Wuling Motors dan perwakilan PT Automobil Jaya Mandiri dalam kegiatan Wuling Experience Weekend Semarang.
Lebih lanjut, peresmian harga SUV terbaru merek asal Tiongkok ini bersamaan dengan rangakaian acara Wuling Experience Weekend, yang digelar di Balai Kota Semarang hari ini, Sabtu (10/8/2019).

Bersama PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling Motors menyiapkan beragam kegiatan, mulai dari games menarik, festival kuliner, musik dan test drive.

Lalu, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan di sana.

"Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya," jelas Sulistyo Nugroho, selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa