Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Saja yang Ditawarkan Mitsubishi Xpander Cross Untuk Melawan Toyota Rush dan Honda BR-V?

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 13 November 2019 | 09:30 WIB
Mitsubishi Xpander Cross
Aditya Pradifta
Mitsubishi Xpander Cross

Jip.co.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi telah meluncurkan Xpander Cross.

Merek dengan logo tiga berlian ini menawarkan tiga pilihan varian untuk Xpander Cross, yakni M/T Rp 267,7 juta, A/T Rp 277,7 juta dan A/T dengan paket pelapis jok kulit Rp 286,7 juta on the road DKI Jakarta.

Menyandang status MPV Crossover, banderol yang ditawarkan untuk Xpander Cross terbilang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan LSUV yang ada di Indonesia saat ini.

Sebut saja Toyota All New Rush yang dibanderol Rp 244,25 juta hingga Rp 265,65 juta, dan Honda BR-V Rp 243,8 juta hingga Rp 286,2 juta on the road DKI Jakarta.

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Punya 5 Pilihan Warna, Mau Pilih yang Mana? )

Menanggapi hal itu, Michimasa Kono, selaku Sales & Marketing Director MMKSI tidak menampik kalau banderol yang ditawarkan untuk Xpander Cross memang sedikit lebih mahal.

Namun, ia menyebut kalau Xpander Cross ini mendapatkan banyak pembaharuan di beberapa sektor dan menawarkan berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh calon kompetitornya tersebut.

Toyota Rush TRD Sportivo
GridOto.com
Toyota Rush TRD Sportivo
"Ini adalah harga yang kami pasang sedikit lebih mahal dari kompetitornya, namun dengan segala sesuatu yang lebih baik dari kompetitornya. Ada banyak faktor, seperti lebih baru, lebih macho, lebih tangguh, performa grafisnya juga sudah diperbaiki lebih baik lagi dengan high ground clearance," kata Michimasa, Selasa (12/11/2019).

"Lalu ada peningkatan di suspensinya dengan special tune suspension untuk medan yang lebih berat daripada medan sebelumnya, dan tentunya interior lebih luas daripada kompetitor," sambungnya.

(Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Telah Hadir Secara Resmi, Harganya Mulai dari Segini! )

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales and Markeing Division MMKSI menambahkan, layanan purna jual dari Xpander Cross ini juga tidak luput dari perhatian Mitsubishi, dengan memberikan paket yang menguntungkan bagi para konsumennya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa