Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Land Cruiser HZJ 75 Ini Restorasinya Rapi Banget, Ngak Neko-neko

Nabiel Giebran El Rizani - Sabtu, 12 September 2020 | 11:15 WIB
Toyota Land Cruiser HZJ 75 1997
Toyota Land Cruiser HZJ 75 1997

Jip.co.id - Sebagai koleksinya yang ke Sembilan, kendaraan ini membawa pengalaman tersendiri bagi sang pemilik, 'Pantang Menyerah" itu kuncinya.

Pria asal Gorontalo ini mengaku tak pernah putus asa mengejar kendaraan yang sudah diimpikan sejak lama.

Saking getolnya, Fahmi meluangkan waktu dari Sulawesi Utara menuju Kalimantan Timur untuk mengikuti lelangan mobil di PT. KPC. Yaps konon Land Cruiser HZJ 75 idamannya ada dilelangan tersebut.

Mendapat bantuan dari salah seorang teman di Makassar yang katanya memiliki "jalur" soal kendaraan tersebut. Fahmi pun tak ragu untuk menaruh DP si idaman. Namun tak jua mendapat kejelasan.

Mesin menggunakan Toyota 1HZ
Mesin menggunakan Toyota 1HZ

Setelah seminggu belum ada kejelasan, lantas DP tersebut dikembalikan. Info datang lagi dari seorang teman di Samarinda, "Dia minta pembayaran lunas namun minta dirahasiakan karena lelang ini bersifat rahasia", tegas Fahmi.

Baca Juga: Toyota Harrier Berhasil Tampil Elegan dan Ada Hal yang Unik

Cerita tak berhenti disitu, Fahmi bertemu teman lama di Balikpapan dan Samarinda, "Saat itu kami main off-road adventure bareng, tidak sengaja dalam perbincangan kami sempat terungkap masalah Bundera maka saya coba bertanya apa benar ada lelangan Bundera di Sangatta ex. PT. KPC? Teman saya katakan itu lelang hanya barang besi tua sontak saya kaget karena itu tidak seperti yang saya lihat via Facebook", jelas Fahmi.

Tujuan utama, Bundera idamannya tak sekedar parkir digarasi, pasalnya Bundera incarannya ini sengaja akan diberikan untuk buah hatinya sebagai kendaraan kuliah. Usut punya usut, sang pemenang lelang justru orang lain.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa