Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesian 6 Days Enduro 2020 Nikmatnya Berpetualang Dari Aceh Ke Medan

Rindra Pradipta - Jumat, 13 November 2020 | 20:50 WIB
Indonesian Six Days Enduro 2020
Indonesian Six Days Enduro 2020

Jip.co.id - Petualangan Indonesian 6 Days Enduro atau I6DE sudah memasuki tahun ke 11. Dan sejak pertama kali bergulir JIP terus mendukung off-road roda dua ini.

Kegiatan I6DE selalu berlangsung selama enam hari, sesuai dengan judul yang diusung. Dan sudah bergulir di beberapa daerah seperti Sulawesi, Pulau Jawa, Sumatera, NTB, NTT dan Kalimantan.

Off-road motor trail untuk kali ini berlangsung dari Aceh hingga Medan. Menempuh total jarak 925 km, dengan total jalur off-road sepanjang 700 km.

Baca Juga: Mengenal Jenis Dan Karakter Bushing Per Daun Yang Beredar Di Pasaran

I6De 2020
I6De 2020

Peserta I6DE selalu dibatasi, agar semua peserta dapat menikmati semua jalur. Tahun ini terdaftar 22 rider yang berasal dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten, Medan, Jambi, Riau, Lampung, dan Sulawesi.

Jalur paling menantang tahun ini ada di daerah Aceh. Tepatnya di daerah Bener Meriah, Aceh Tengah. Dimana peserta harus menaklukan tanjakan 'Setan'. Terbukti, peserta paling akhir baru dapat menaklukan trek hingga jam 2 malam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa