Gokil! RC Suzuki Jimny, Tapi Harganya Bisa Untuk Beli Jimny Beneran!

Bimo SS - Minggu, 2 Agustus 2020 | 09:15 WIB
suzuki jimny capo sixer1
suzuki jimny capo sixer1

JIP.co.id - Dunia RC Adventure memang tidak pernah ada habisnya, hampir semua tren yang sedang mewabah di dunia off-road mobil aslinya, bisa ‘diciutkan’ ke skala yang lebih kecil.

Baik itu bentuk mobilnya, aksesoris, parts, ataupun lomba dan cara memainkannya. Salah satunya Capo Racing, produsen RC asal China yang meluncurkan produk ini. Capo Racing kali ini melansir kit RC Jimny dengan tipe SIXER1.

Setelah sukses dengan RC Jeep JK-MAX nya, tidak tanggung-tanggung untuk RC dengan skala 1/6 ini, detail yang disuguhkan pun sangat mirip dengan Jimny asli.

suzuki jimny capo sixer1
suzuki jimny capo sixer1

Yang tidak kalah unik, si produsen tidak menyertakan manual book untuk merakit RC ini, tapi para pembeli bisa membuka web site Capo Racing, di sana disediakan manual book yang bisa di download dalam bentuk PDF, atau mengikuti video tutorial 3D untuk merakitnya step by step.

Baca Juga: Bawa Alat-Alat Ini Dijamin Camping Jadi Lebih Asik dan Nyaman

Replika jimny yang berdimensi panjang 53,3 cm dan lebar 26,4 cm ini bisa dibilang sebagai perpaduan dari beberapa tipe Jimny yang beredar di mancanegara. Kalau diperhatikan lebih detail, para maniak Jimny pasti bisa melihat bedanya.

Dan skala yang dihadirkan oleh Capo Racing ini lebih besar dari RC Adventure lain yang sudah beredar di pasaran saat ini yang rata-rata berskala 1/10, lebih kecil dibanding RC Jimny ini. “Sudah launching nih Bro…” ujar Indra Artanto, pehobi RC Adventure asal Bandung sekaligus navigator kawakan di ajang speed off-road nasional, yang pertama memberi kabar peluncuran kit RC Jimny ini beberapa waktu silam.

suzuki jimny capo sixer1
suzuki jimny capo sixer1

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa